R/C Tech Forums - View Single Post - Batam RC Kopitiam
View Single Post
Old 10-25-2005, 09:30 AM
  #18  
Hobby Peoples
Regional Moderator
 
Hobby Peoples's Avatar
 
Join Date: Sep 2003
Location: O.S.SPEED
Posts: 3,305
Default

Originally Posted by jonkyosho
he pak nimbung nih,
saya Joni. murid kesayangan pak Surya. disayang karena bisa ikut aturan. dimana guru kencing berdiri murid kencing berlari.begitulah monster pak Surya masih berdiri monster saya udah lari .
enak ya komunikasi dengan pak Surya , gampang akrab. hehehehe.
oh ya pak minta saran . untuk track buggy bagus pakai apa ya? Bouxit. dustone atau tanah biasa ? soalnya kita pengen upgrade untuk buggy.
TQ.
Joni
Salam kenal juga Pak Joni....saya juga kepingin jadi murid kesayangan Pak Surya nih gimana ya persyaratannya?
Bouxit itu apa ya? maklum kita orang awam kaga tau istilah2 tanah. yang saya tau track buggy itu bisa terdiri dari tanah merah, tanah timbun, pasir pada corner2 tertentu (kalau mau), kemudian tanah timbun yg bener2 dipadatin dengan penggiling. tapi dibawahnya biasanya ada baru2an juga biar tidak turun, ini menurut yang biasa nimbun2 tanah ya hehhe...soalnya urusan tanah saya kurang ngerti tapi urusan gigi gajah itu pekerjaan saya deh.
Juga dustone itu apa?

Biasanya track offroad itu bisa dipake untuk buggy dan monster track seperti track2 lain di Indonesia dan Medan. Jadi bahan2nya semua sama sich malahan kemarin kita ada buat table top setinggi lebih kurang 2 meter juga dilewati oleh para monster truck yang tidak mengenal lelah

Mudah2an dapat membantu ya info secuil ini

salam
Hobby Peoples is offline