Go Back  R/C Tech Forums > International Forums > Indonesia Racing
EP 1/10 Touring Modified National Serie 4 (Last), JITC Senayan 24 August 2008 >

EP 1/10 Touring Modified National Serie 4 (Last), JITC Senayan 24 August 2008

EP 1/10 Touring Modified National Serie 4 (Last), JITC Senayan 24 August 2008

Closed Thread

Old 08-18-2008, 09:06 PM
  #1  
Tech Elite
Thread Starter
 
Piyo Piyo's Avatar
 
Join Date: Nov 2004
Location: Jakarta - INDONESIA
Posts: 3,051
Default EP 1/10 Touring Modified National Serie 4 (Last), JITC Senayan 24 August 2008

EP 1/10 Touring Modified National Championship Serie 4 (Last)
Date : 24 August 2008
Venue : JITC Senayan (Track Kecil)

Race Format : 3x 5 minutes heats (one best) & 3x 5 minutes Finals (Two best)
Rules :
1. Mobil EP Touring 4WD, dgn max track width 190mm
2. Ban rubber, jumlah max pemakaian 2 set mobil (4 pair) per race
3. Motor bebas brushed maupun brushless
4. Battere NiCd atau NiMH, Li-Po tidak diperbolehkan.
5. Bodi sedan 4 pintu ukuran 190mm
6. Wing belakang tidak boleh lebih tinggi dari rooftop (diukur setelah selesai jalan heat/final)
7. Berat mobil minimal 1500gr (6cells) atau 1430gr (5cells).
8. Peraturan yg lainnya dapat dilihat di panduan yg sudah direlease Pak Ketua.

Silahkan daftar di thread sebelah. Thanks.
Piyo Piyo is offline  
Old 08-18-2008, 09:20 PM
  #2  
Tech Elite
Thread Starter
 
Piyo Piyo's Avatar
 
Join Date: Nov 2004
Location: Jakarta - INDONESIA
Posts: 3,051
Default

Ini untuk yg mau liat posisi klasemen sampai dengan 3 seri.
Thx.
Attached Files
Piyo Piyo is offline  
Old 08-18-2008, 09:25 PM
  #3  
Tech Master
iTrader: (1)
 
Lambatz's Avatar
 
Join Date: May 2007
Location: "Alon-alon Asal Kelakon"
Posts: 1,729
Trader Rating: 1 (100%+)
Default

Originally Posted by Piyo Piyo View Post
Ini untuk yg mau liat posisi klasemen sampai dengan 3 seri.
Thx.
yung... kok cuma sampe seri II aja, kmrn udah sampe seri 3 kok datanya
Lambatz is offline  
Old 08-18-2008, 09:48 PM
  #4  
Tech Elite
Thread Starter
 
Piyo Piyo's Avatar
 
Join Date: Nov 2004
Location: Jakarta - INDONESIA
Posts: 3,051
Default

Originally Posted by Lambatz View Post
yung... kok cuma sampe seri II aja, kmrn udah sampe seri 3 kok datanya
Sori, salah attachment.

Yang benar ada disini.
Attached Files
Piyo Piyo is offline  
Old 08-18-2008, 11:08 PM
  #5  
Tech Elite
 
t4m1y4niac's Avatar
 
Join Date: Feb 2006
Posts: 4,309
Default

PINJEM BAN DOOOOOONKKK......
t4m1y4niac is offline  
Old 08-19-2008, 12:01 AM
  #6  
Tech Elite
Thread Starter
 
Piyo Piyo's Avatar
 
Join Date: Nov 2004
Location: Jakarta - INDONESIA
Posts: 3,051
Default

Originally Posted by t4m1y4niac View Post
PINJEM BAN DOOOOOONKKK......
Beli lah. Masa bisa beli ban 1/10 engine, gak bisa beli ban buat EP.
Piyo Piyo is offline  
Old 08-19-2008, 12:16 AM
  #7  
Tech Elite
 
t4m1y4niac's Avatar
 
Join Date: Feb 2006
Posts: 4,309
Default

Originally Posted by Piyo Piyo View Post
Beli lah. Masa bisa beli ban 1/10 engine, gak bisa beli ban buat EP.
ban itu punya kapten tauk....gua ga beli...
t4m1y4niac is offline  
Old 08-19-2008, 12:18 AM
  #8  
Tech Elite
 
dodo's Avatar
 
Join Date: Mar 2005
Location: the archipelago
Posts: 3,095
Default

Originally Posted by Piyo Piyo View Post
Beli lah. Masa bisa beli ban 1/10 engine, gak bisa beli ban buat EP.
dodo is offline  
Old 08-19-2008, 12:18 AM
  #9  
Tech Elite
 
t4m1y4niac's Avatar
 
Join Date: Feb 2006
Posts: 4,309
Default

tapi tar gue beli deh...tolong pilihin donk..jangan ada yang sobek ya....minta yuyun pisahin 2 kantong.
t4m1y4niac is offline  
Old 08-19-2008, 12:21 AM
  #10  
Tech Elite
 
t4m1y4niac's Avatar
 
Join Date: Feb 2006
Posts: 4,309
Default

Originally Posted by t4m1y4niac View Post
tapi tar gue beli deh...tolong pilihin donk..jangan ada yang sobek ya....minta yuyun pisahin 2 kantong.
eh tapi ga jadi denk.....udah dapet...
t4m1y4niac is offline  
Old 08-19-2008, 06:35 AM
  #11  
Tech Master
iTrader: (1)
 
Lambatz's Avatar
 
Join Date: May 2007
Location: "Alon-alon Asal Kelakon"
Posts: 1,729
Trader Rating: 1 (100%+)
Default

Originally Posted by t4m1y4niac View Post
tapi tar gue beli deh...tolong pilihin donk..jangan ada yang sobek ya....minta yuyun pisahin 2 kantong.
emang pernah ada yang dapet uda sobek?
Lambatz is offline  
Old 08-19-2008, 10:00 AM
  #12  
Tech Elite
 
dodo's Avatar
 
Join Date: Mar 2005
Location: the archipelago
Posts: 3,095
Default

Originally Posted by Lambatz View Post
emang pernah ada yang dapet uda sobek?
gua pernah beli buku, halamannya ada yang sobek...
dodo is offline  
Old 08-19-2008, 07:40 PM
  #13  
Tech Elite
 
t4m1y4niac's Avatar
 
Join Date: Feb 2006
Posts: 4,309
Default

gua juga pernah beli kaos kaki baru udah sobek....baru kena gunting sih...
t4m1y4niac is offline  
Old 08-19-2008, 07:42 PM
  #14  
Tech Elite
 
t4m1y4niac's Avatar
 
Join Date: Feb 2006
Posts: 4,309
Default

Originally Posted by Lambatz View Post
emang pernah ada yang dapet uda sobek?
namanya juga cacat pabrik mah ada aja Om...RE711 aja bisa ada yang benjol....
tapi kawan kita pernah kok dapet yang udah sobek segaris..seudah dimaenin 2-3 batre langsung bubar jalan.....
t4m1y4niac is offline  
Old 08-19-2008, 07:53 PM
  #15  
Tech Elite
Thread Starter
 
Piyo Piyo's Avatar
 
Join Date: Nov 2004
Location: Jakarta - INDONESIA
Posts: 3,051
Default

Kalo baru, gak ada yg sobek. Setelah dimaenin, baru mulai keliatan. Gua juga sering dapet ban yg sobek. Lem pake CA glue aja, tapi tipis2.
Piyo Piyo is offline  

Thread Tools
Search this Thread

Contact Us Archive Advertising Cookie Policy Privacy Statement Terms of Service