Go Back  R/C Tech Forums > International Forums > Indonesia Racing
[ask]dicari super formula R/c by NIKKO >

[ask]dicari super formula R/c by NIKKO

[ask]dicari super formula R/c by NIKKO

Reply

Old 10-25-2006, 02:18 AM
  #1  
Tech Rookie
Thread Starter
 
Join Date: Oct 2006
Posts: 9
Default [ask]dicari super formula R/c by NIKKO

ada yg bisa bantu gak yah...
lagi pengen barang ini:

http://www.nikko-rc.com/products/evolution/100122A2.gif

kalo ada sms donk: 081 831 7882

thanx
boedi_w is offline  
Reply With Quote
Old 10-28-2006, 09:22 AM
  #2  
Tech Adept
 
rby19's Avatar
 
Join Date: Jan 2006
Posts: 101
Default

ada tuh kebetulan kemaren lg liat2...
di takasimaya di toko maenan anak2 hehe...
ada yg renault juga... hrg SG$180 RTR udah dapet remote, batre 7.2v, charger
rby19 is offline  
Reply With Quote
Old 10-28-2006, 11:18 AM
  #3  
Tech Rookie
Thread Starter
 
Join Date: Oct 2006
Posts: 9
Default dah

udah ketemu bos....

kalo di SIN emang harga segitu, dpt yg 1:14 kan?

aku kemarin dpt yg 1:10 harga 650rb doang.di indo lho...
asli.

bos di singapore skrg?

skrg lagi cr yg body mclaren...

ama yg punya kyosho mini Z formula 1
boedi_w is offline  
Reply With Quote
Old 10-30-2006, 05:56 PM
  #4  
Tech Adept
 
rby19's Avatar
 
Join Date: Jan 2006
Posts: 101
Default

hehe F1 fans juga yah...
btw murah amat 1:10 650 rb ??? ngak salah lu ?
gw liat yg di suntec ada toko nikko besar gile disitu 1:10 = $ 300
males banget mending beli tamiya kalau segitu...
beli dimana lu di indo ? yg renault 1:10 ada gak ?
sptnya yg 1:14 detail body lebih detail ya & hard body dibanding yg 1:10 soft body ? bener gak ?
rby19 is offline  
Reply With Quote
Old 10-30-2006, 09:49 PM
  #5  
Tech Rookie
Thread Starter
 
Join Date: Oct 2006
Posts: 9
Default

emang segitu.malahan kemaren ada +10% lagi waktu aku beli.
jadi cuma 585...
lumayan batt, charger bisa dipake buat yg laen.
kan kalo beli dah berap tuh batt+charger.
hehehe.

yg ada sisa BMW dan toyota.
penggemar alonso neh?

ada juga yg subaru, cooper, dll.
aku beli di kidsz station.
kondisi mobil masih mulussss....
cuma dos aja yg lecet
boedi_w is offline  
Reply With Quote

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are Off


Thread Tools
Search this Thread

Contact Us Archive Advertising Cookie Policy Privacy Statement Terms of Service