View Single Post
Old 04-23-2007, 10:34 PM   #9
Erwin lewi
Tech Master
 
Erwin lewi's Avatar
 
Join Date: Jul 2006
Location: KOMPOR RC www.hobiland.net
Posts: 1,271
Default

Quote:
Originally Posted by megalomanmemble
om, saya daftar dong. M11 saya rusak total .

kejadiannya pas pake module AM maen mini-z saya pas settingnya sambil jalanin mobilnya jadi gak gitu liat ke LCD nya. dipencet2x masih bunyi tapi kok kayaknya gak ada efeknya begitu liat ke LCD, lho kok blank gitu.

langsung panik udah coba cabut batere juga gak ngaruh. .
kira2x dugaan penyebabnya apa ya, om ? batere saya gak pake lipo juga, tapi pake nimh pack biasa.

sampe sekarang masih bingung saya penyebabnya. tapi kayaknya sih berhubungan dengan batere kali ya ? atau ada pendapat yang lainnya.
tunggu deh penyebabnya.. atau factory defect...
__________________
www.hobiland.net ,081-660-3518
www.multimakmurperformance.com
NA / standar jalur kiri
Turbo jalur kanan
NOS jalur paling kiri (bahu jalan)
Erwin lewi is offline   Reply With Quote