View Single Post
Old 04-23-2007, 09:07 PM   #5
blackred
Tech Elite
 
blackred's Avatar
 
Join Date: Jan 2006
Location: Malang R C Team
Posts: 2,369
Send a message via Yahoo to blackred
Default

Quote:
Originally Posted by Erwin lewi
pernah ada yg dapet problem Blank display pada M11? ada info / share pengalaman2... karena pernah dapet kasus 3 unit pada m11.
juga masalah synthesizer yg gak klop saat pindah freq.. (bukan spektrum). pada sanwa MX3 / futaba sythesizer. thank atas bantuannya
wah m11 memang kayaknya banyak defect yah? mesti siap2 ganti nih.. di surabaya kayak nya ada satu juga m11 ngeblank.. pake battere lipo
saya pernah jual satu, belum dipake udah ngeblank.. mau gak mau tukerin baru deh...
Kalo futaba 3pks yg 2,4 ghz ada problem gak?
blackred is offline   Reply With Quote