R/C Tech Forums

Go Back   R/C Tech Forums > International Forums > Indonesia Racing

Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Old 04-24-2007, 10:13 AM   #31
Tech Elite
 
dash yonkuro's Avatar
 
Join Date: Feb 2007
Posts: 2,842
Default

Quote:
Originally Posted by t4m1y4niac
ada yang tau gimana cara ngencengin antena 3PK, antena aye bisa goyang atas-bawah..
makanya kalo mau balap jgn nonton dangdut
dash yonkuro is offline   Reply With Quote
Old 04-24-2007, 10:27 AM   #32
Tech Master
 
beebop's Avatar
 
Join Date: Aug 2005
Location: Indonesia
Posts: 1,750
Trader Rating: 4 (100%+)
Send a message via AIM to beebop
Default

Quote:
Originally Posted by t4m1y4niac
ada yang tau gimana cara ngencengin antena 3PK, antena aye bisa goyang atas-bawah..
mmm...harus di buka total ...trus dikencengin baut mounting utk antenna nya...goodluck....
__________________
/ K.O Propo / Muchmore / hudy / no spektrum / Tekin / O.S / photon /
POISON YOUR MIND...
beebop is offline   Reply With Quote
Old 04-24-2007, 11:18 AM   #33
Tech Regular
 
journalixS3's Avatar
 
Join Date: Apr 2006
Posts: 416
Default

Quote:
Originally Posted by dash yonkuro
makanya kalo mau balap jgn nonton dangdut
dasar lo kerjaannya nyela orang mulu...
__________________
born to be fast 1/1 + 1/10
journalixS3 is offline   Reply With Quote
Old 04-24-2007, 06:14 PM   #34
Tech Master
 
Erwin lewi's Avatar
 
Join Date: Jul 2006
Location: KOMPOR RC www.hobiland.net
Posts: 1,271
Default

Quote:
Originally Posted by t4m1y4niac
ada yang tau gimana cara ngencengin antena 3PK, antena aye bisa goyang atas-bawah..
pernah saya dapet penyakit antena kendor.. mesti bongkar semua..
__________________
www.hobiland.net ,081-660-3518
www.multimakmurperformance.com
NA / standar jalur kiri
Turbo jalur kanan
NOS jalur paling kiri (bahu jalan)
Erwin lewi is offline   Reply With Quote
Old 04-24-2007, 06:18 PM   #35
Tech Regular
 
Join Date: Apr 2006
Posts: 257
Default

Quote:
Originally Posted by Erwin lewi
pernah saya dapet penyakit antena kendor.. mesti bongkar semua..
Kalau darurat, coba diputer antenanya (dikencengin) sambil ditarik ke atas. Biasanya sulit dikencengin karena baut bawahnya nggak diem (ikut muter) saat dikencengin. Kalau nggak bisa juga ya....terpaksa dibuka.
kaka is offline   Reply With Quote
Old 04-24-2007, 07:16 PM   #36
Tech Master
 
megalomanmemble's Avatar
 
Join Date: Jan 2005
Posts: 1,749
Trader Rating: 1 (100%+)
Send a message via Yahoo to megalomanmemble
Default

Quote:
Originally Posted by BIOMASS
Kalo saya sih bongkar bisa..........tapi kalo masang lagi belum tentu bisa...
saya udah coba bongkar , tapi malah beberapa bautnya ilang

kalo balikin lagi sih bisa cuman gak tau bener atau gak ?
kemaren dicari2x fusenya gak ketemu, bos. posisinya di daerah LCD atau di deketnya batere ?
__________________
All R/C is Good !
megalomanmemble is offline   Reply With Quote
Old 04-24-2007, 07:19 PM   #37
Tech Master
 
megalomanmemble's Avatar
 
Join Date: Jan 2005
Posts: 1,749
Trader Rating: 1 (100%+)
Send a message via Yahoo to megalomanmemble
Default

Quote:
Originally Posted by kaka
Kalau darurat, coba diputer antenanya (dikencengin) sambil ditarik ke atas. Biasanya sulit dikencengin karena baut bawahnya nggak diem (ikut muter) saat dikencengin. Kalau nggak bisa juga ya....terpaksa dibuka.
bos, ati2x tahananan bautnya pecah. mesti pelan2x tuh. kalo mau safe, ya dibongkar

kalo gak menggangu, sebaiknya dibiarkan saja atau di bolongan antenana di kasi isolasi atau penahan
__________________
All R/C is Good !
megalomanmemble is offline   Reply With Quote
Old 04-24-2007, 07:21 PM   #38
Tech Master
 
megalomanmemble's Avatar
 
Join Date: Jan 2005
Posts: 1,749
Trader Rating: 1 (100%+)
Send a message via Yahoo to megalomanmemble
Default

Quote:
Originally Posted by blackred
wah m11 memang kayaknya banyak defect yah? mesti siap2 ganti nih.. di surabaya kayak nya ada satu juga m11 ngeblank.. pake battere lipo
saya pernah jual satu, belum dipake udah ngeblank.. mau gak mau tukerin baru deh...
Kalo futaba 3pks yg 2,4 ghz ada problem gak?
kalo gak salah pernah baca di mana gitu (lupa), kalo ngerakit batere lipo sendiri buat M11 mesti dikasi voltage regulator.
kalo gak voltagenya memang ketinggian kalo abis di charge.

tapi rasanya bukan gara2x lipo nya deh. punya saya, gak pake lipo (pake NIMH) aja juga ngeblank.
__________________
All R/C is Good !
megalomanmemble is offline   Reply With Quote
Old 04-24-2007, 08:05 PM   #39
Tech Master
 
Erwin lewi's Avatar
 
Join Date: Jul 2006
Location: KOMPOR RC www.hobiland.net
Posts: 1,271
Default

Buat M11 owner ... kalo penyakit M11 ketemu saya share info deh..
lagi bedah beberapa M11
__________________
www.hobiland.net ,081-660-3518
www.multimakmurperformance.com
NA / standar jalur kiri
Turbo jalur kanan
NOS jalur paling kiri (bahu jalan)
Erwin lewi is offline   Reply With Quote
Old 04-24-2007, 10:02 PM   #40
Tech Fanatic
 
redsand's Avatar
 
Join Date: Sep 2001
Location: Chicane.
Posts: 855
Send a message via Yahoo to redsand
Default

Quote:
Originally Posted by megalomanmemble
kemaren dicari2x fusenya gak ketemu, bos. posisinya di daerah LCD atau di deketnya batere ?
Adanya di grip bagian depan. Untuk gambarannya, coba pegang M11 tsb, dan fuse tsb berada tepat dibawah 4 jari.
redsand is offline   Reply With Quote
Old 04-24-2007, 10:28 PM   #41
Tech Elite
 
blackred's Avatar
 
Join Date: Jan 2006
Location: Malang R C Team
Posts: 2,369
Send a message via Yahoo to blackred
Default

Quote:
Originally Posted by megalomanmemble
kalo gak salah pernah baca di mana gitu (lupa), kalo ngerakit batere lipo sendiri buat M11 mesti dikasi voltage regulator.
kalo gak voltagenya memang ketinggian kalo abis di charge.

tapi rasanya bukan gara2x lipo nya deh. punya saya, gak pake lipo (pake NIMH) aja juga ngeblank.
kayaknya sih gak gara gara lipo deh..
saya dari baru langsung pake lipo yg merk vxr, gak pake regulator dan sering begitu abis ngecharge langsung ditancepin . so far sih gak ada masalah tuh.
ntah lagi deh kalo kebetulan ajah yee..
blackred is offline   Reply With Quote
Old 04-24-2007, 10:55 PM   #42
Tech Master
 
megalomanmemble's Avatar
 
Join Date: Jan 2005
Posts: 1,749
Trader Rating: 1 (100%+)
Send a message via Yahoo to megalomanmemble
Default

Quote:
Originally Posted by redsand
Adanya di grip bagian depan. Untuk gambarannya, coba pegang M11 tsb, dan fuse tsb berada tepat dibawah 4 jari.
ok, bos. thx bgt. ntar saya coba cek deh siapa tau beneran fuse nya yg jebol.

tapi udah keburu beli KO

kalo beneran bisa dibetulin, siapa mau beli ?
__________________
All R/C is Good !
megalomanmemble is offline   Reply With Quote
Old 04-24-2007, 11:13 PM   #43
Regional Moderator
 
Hobby Peoples's Avatar
 
Join Date: Sep 2003
Location: O.S.SPEED
Posts: 3,305
Send a message via ICQ to Hobby Peoples Send a message via MSN to Hobby Peoples
Default

Quote:
Originally Posted by megalomanmemble
ok, bos. thx bgt. ntar saya coba cek deh siapa tau beneran fuse nya yg jebol.

tapi udah keburu beli KO

kalo beneran bisa dibetulin, siapa mau beli ?
boleh saya beli pak...jual murahhhhhhhhhh hehehe...
__________________
[email protected]
--> * IRT # 188 <--
Hobby Peoples is offline   Reply With Quote
Old 04-24-2007, 11:56 PM   #44
Tech Master
 
kula's Avatar
 
Join Date: Mar 2007
Location: kota udang yg dah gak ada udangnya
Posts: 1,451
Send a message via Yahoo to kula
Default

Quote:
Originally Posted by megalomanmemble
ok, bos. thx bgt. ntar saya coba cek deh siapa tau beneran fuse nya yg jebol.

tapi udah keburu beli KO

kalo beneran bisa dibetulin, siapa mau beli ?
bukannya skrg jaman nya hibah ?
__________________
Yoi....Fun is all we need !!!
kula is offline   Reply With Quote
Old 04-25-2007, 12:33 AM   #45
Tech Elite
 
The Big M's Avatar
 
Join Date: Oct 2006
Posts: 2,831
Default

Bro, ada yang punya antena KO tidak..??? Butuh help neh...
The Big M is offline   Reply With Quote
Reply

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
WTB/WTT for receiver/transmitter and servo ryanroma R/C Items: Wanted to Buy 7 08-28-2008 06:39 PM
BRAND NEW ELECTRICS - TRANSMITTER RECEIVER CRYSTALS SERVO ESC MOTOR CHARGER BATTERY paul73rc Australia For Sale/Trade 17 06-13-2008 05:39 AM
FS: FUTABA 2.4GHZ SS SYSTEM TRANSMITTER & RECEIVER Chris Furman R/C Items: For Sale/Trade 2 01-30-2008 08:04 PM
Brand new Mini Inferno transmitter, ESC/receiver and steering servo cbl R/C Items: For Sale/Trade 3 04-23-2007 10:39 PM
JR 4WD 4 Channel Transmitter, Receiver and Servo newm5 R/C Items: For Sale/Trade 0 11-08-2006 02:53 PM



Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are Off



All times are GMT -7. It is currently 04:41 AM.


Powered By: vBulletin v3.9.2.1
Privacy Policy | Terms of Use | Advertise Content © 2001-2011 RCTech.net